030. SENYUM DI MALAM MINGGU [TULISAN]

030. SENYUM DI MALAM MINGGU [TULISAN]



Biarlah..
Malam Mingguku tak diisi dengan
acara PACARAN.
Yang penting aku jauh dari
KEMAKSIATAN.
.
Biarlah..
Malam Mingguku aku SENDIRIAN..
Daripada aku berdua-duaan
dengan teman yang bukan
MAHRAM dan belum HALAL.
.
Biarlah..
Malam Mingguku tanpa kencan
berdua-duaan.
Asalkan aku terhindar dalam
KENIKMATAN SEMU yang semakin
MENUMPUKKAN dosaku.
.
Biarlah..
Aku dikatakan ketinggalan ZAMAN..
Asalkan aku selamat dari
kemaksiatan dalam PACARAN.
Jika kalian bertanya..
Apakah aku sedih?
.
Apakah aku merasa tersisih?
Apakah aku iri dan cemburu
kepada mereka yang merasa SOK
MODERN dengan acara PACARAN-
nya?
.
Maka dengan tegas aku jawab
sama sekali Tidak..!!!
Aku bahagia meskipun aku
JOMBLO.
Karena aku yakin dengan seyakin-
yakinnya.
Akan tiba saatnya bagiku untuk
bersama, berdampingan,
bermesraan, dengan seorang
pasangan yang HALAL. Dimana aku
akan menjalaninya dengan
sepenuh perasaan yang akan
bernilai PAHALA.
Karena setiap aktifitasku justru
menjadi IBADAH yang tentunya
akan begitu INDAH.
Dan akupun tak merasa TERSISIH
karena aku sadar kesendirianku ini
justru MENYELAMATKAN-k­u.
Membuatku tetap suci dan terjaga
hingga kelak saat aku berjumpa
dengan KEKASIH SEJATI dalam
ikatan NIKAH yang suci.
.
Aku dengan bangga dan penuh
percaya diri menyerahkan
segalanya pada 'sang kekasih' hati.
''Cintaku dan diriku utuh tak
tersentuh selain untuk kekasih
halalku.''
Dan aku juga tidak merasa IRI dan
CEMBURU pada mereka yang asyik
dengan pacar-pacarnya.­ Justru aku
merasa miris dan bersedih. Tak
ingin kubayangkan apa saja yang
mereka lakukan dalam
mengungkapkan CINTA mereka
kepada orang yang seharusnya
BELUM berhak atasnya. Karena
hasilnya cuma satu yaitu DOSA.
Yuk JAUHI PACARAN karena
PACARMU belum tentu jodohmu.
.
Tapi jodohmu nanti sudah pasti
pacarmu selama hidupmu.
Jangan takut men-JOMBLO karena
itu hanya SEMENTARA.
Dimana nanti akan ada MASANYA
dimana kita memiliki PASANGAN
Halal yang keindahannya melebihi
indahnya PACARAN.